Kamis, 05 Januari 2017

Pengobatan Vertigo Secara Herbal Yang Ampuh dan Mujarab

Pengobatan Vertigo - Ingin sembuh dari vertigo dengan hasil yang efektif cepat, aman, dan tidak ada efek samping? Obat herbal jelly gamat QnC adalah solusinya.

Jelly gamat QnC, obat herbal multi khasiat dari teripang emas yang terbukti ampuh dan mampu obati sakit vertigo Anda sampai sembuh secara total.

Pengobatan Vertigo Secara Herbal Yang Ampuh dan Mujarab

Pengobatan Vertigo Secara Herbal Yang Ampuh dan Mujarab

Sakit vertigo yang Anda derita ini dikenal juga sebagai 'sakit kepala tujuh keliling'. Hal ini dikarenakan saat vertigo terjadi, tidak hanya rasa sakit, kepala juga terasa berputar laiaknya sedang menaiki komidi putar. Bahkan, orang atau benda di sekitar terlihat ikut berputar.

Vertigo ini kebanyakan terjadi pada dewasa dan lansia. Umumnya, vertigo yang Anda derita ini dipicu oleh adanya gangguan pada telinga bagian dalam yang memicu masalah mekanisme keseimbangan tubuh. Di samping itu, vertigo juga dapat dipengaruhi oleh:

  • Adanya gangguan pada otak, salah satunya tumor
  • Efek konsumsi obat-obatan tertentu
  • Trauma atau luka pada kepala dan leher
  • Menderita penyakit Meniere
  • Ada inflamasi saraf vestibular pada telinga bagian dalam
  • Memiliki penyakit lain, seperti: Multiple sclerosis, stroke, TIA (Transient Ischaemic Attack), atau migrain.

Serangan vertigo pada masing-masing penderita biasanya bervariasai, mulai dari pusing ringan yang muncul secara berkala, sampai dengan serangan yang parah dan bia berlangsung lebih lama sampai berhari-hari dan membuat Anda sebagai penderitanya tidak bisa beraktivitas seperti biasanya.

Selain pengobatan secara medis, Ada alternatif lain yang jauh lebih aman untuk mengobati vertigo yang Anda derita secara alami. Yakni, dengan menggunakan ramuan herbal.

Di sini, kami ingin memberikan Anda solusi pengobatan vertigo secara herbal menggunakan jelly gamat QnC yang dibuat dari 100% teripang asli dengan khasiatnya yang sudah terbukti secara nyata.

Hasil dan lama waktu pengobatan bersifat relatif (berbeda pada setiap individunya), termasuk tingkat keparahannya. Untuk mendapatkan hasil terbaik, kami sarankan Anda untuk melakukan pengobatan bersama jelly gamat QnC minimal selama 1 bulan penuh dengan menghabiskan 5-6 botol.

Ramuan Jelly Gamat QnC Solusi Yang Tepat Untuk Pengobatan Vertigo Secara Herbal Yang Ampuh dan Mujarab

Pengobatan Vertigo Secara Herbal Yang Ampuh dan Mujarab

Anda tidak perlu ragu untuk menjadikan obat herbal vertigo jelly gamat QnC sebagai perantara kesembuhan Anda dari sakit vertigo secara alami tanpa efek samping dengan hasil yang lebih efektif.

Di dalam jelly gamat QnC ini terdapat kandungan lengkap yang sudah melalui pengujian selama bertahun-tahun untuk dibuktikan khasiatnya oleh para ahli di beberapa negara. Kandungan tersebut diantaranya:

  • Kolagen
  • Gamapeptide
  • Asam Amino
  • Omega 3, 6, dan Omega 9
  • GAGs / Glucosaminoglycans
  • Protein
  • Antiseptik Alami
  • Mukopolisakarida
  • Lektin
  • Chondroitin
  • Saponin, serta
  • Vitamin, dan Mineral.

Prof.Dr.Ridzwan Hasyim dari Universitas Kebangsaan Malaysia  adalah salah satu peneliti yang menemukan anti-inflamasi pada teripang yang berkhasiat untuk mengobati semua jenis infeksi dan peradangan dengan hasil 3 kali lebih cepat dari proses pengobatan pada umumnya.

Di samping itu, peneliti lain, yakni LiZ, Wang H, dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China menjabarkan hasil penelitiannya untuk mengobati stroke. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, GAGs pada teripang mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin.

Kemampuan teripang yang luar biasa juga ikut andil dalam proses pengobatan vertigo yang Anda derita, yakni untuk memperbaiki kerusakan serta gangguan yang terjadi pada sel, jaringan, maupun organ tubuh Anda termasuk pada telinga bagian dalam yang menjadi pemicu serangan vertigo.

Karena itulah, obat herbal jelly gamat QnC menjadi rekomendasi terbaik sebagai solusi untuk pengobatan vertigo Anda secara alami tanpa efek samping.

Tunggu apa lagi? Pesan segera obat vertigo jelly gamat QnC sekarang juga sebelum vertigo Anda semakin parah!


Untuk Anda yang berminat membeli obat vertigo herbal jelly gamat QnC, harganya Rp 155.000,- perbotol (belum termasuk ongkir).

Dapatkan POTONGAN HARGA SPESIAL untuk setiap pembelian jelly gamat QnC sebanyak 5 botol atau lebih hanya di tempat kami!

Pengobatan Vertigo Secara Herbal Yang Ampuh dan Mujarab

Kami ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan Anda kepada kami, semoga lekas sembuh

Pengobatan Vertigo Secara Herbal Yang Ampuh dan Mujarab


0 komentar:

Posting Komentar