Jumat, 27 November 2015

Pengobatan Alami Cacar Air Pada Anak

Pengobatan Alami Cacar Air Pada Anak

Anak Anda sedang menderita cacar air ? Jangan khawatir. Obati saja dengan jelly gamat Gold-G solusi paling ampuh pengobatan alami cacar air pada anak yang aman dan tidak menimbulkan efek samping.
Pengobatan Alami Cacar Air Pada Anak
Sebagai orang tua, kita pasti ingin yang terbaik untuk Anak. Begitupun ketika Anak sakit. Terlebih sakit cacar air yang membuatnya tidak bisa beraktifitas seperti biasa di karenakan gejala yang muncul pada cacar air seperti:

  1. Cepat merasa lelah, lesu, dan lemah
  2. Sedikit demam
  3. Pilek
  4. Nyeri sendi
  5. Sakit kepala dan pusing
  6. Serta munculnya bintil merah yang berisi cairan dan terasa agak nyeri atau gatal.
Karena itu, kami hadir untuk membantu Bunda mengobati cacar air pada anak lebih cepat, aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Alami Cacar Air Pada Anak Terbaik Dari Ekstrak Teripang Emas

Pengobatan Alami Cacar Air Pada Anak
Jelly gamat Gold-G adalah pilihan yang sangat cerdas untuk di jadikan sebagai pengobatan alami cacar air pada anak. Kenapa ? Karena selain memiliki tekstur yang lembut yang akan memudahkan anak untuk mengkonsumsinya, jelly gamat ini tidak mengandung bahan kimia buatan yang membuatnya aman untuk di konsumsi oleh anak tanpa menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh. Jelly gamat ini juga sudah bersertifikat HALAL dan resmi terdaftar di BPOM RI dengan NO TI114645721.

Adapun kandungan yang terdapat dalam jelly gamat Gold-G ini diantaranya:

  • Omega 3, 6 dan 9,
  • Trace Mineral,
  • Gamapeptide,
  • Antiseptik alamiah,
  • Kolagen 80%,
  • Protein 86.8%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucosaminoglycans (GAG’s),
  • Chondroitin, dan
  • Asam Amino
Protein yang tinggi pada teripang berkhasiat sebagai immunomodulator untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam melawan virus penyeba penyakit termasuk virus penyebab cacar air. Yakni virus Vericella atau disebut juga virus Vericella zostar (virus V-2). Selain itu, teripang juga berkhasiat sebagai Therapeutic Effect sebagai anti-virus dan bakteri. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Prof.Dr.Ridzwan Hasyim dari Universitas Kebangsaan Malaysia dalam bukunya yang bertajuk Sea Cucumber A Malaysian Heritage. Sedangkan kolagen dan gamapeptidenya berkhasiat untuk membantu penyembuhan bintil merah pada penderita cacar air lebih cepat.

Itulah khasiat yang di miliki oleh jelly gamat Gold-G sebagai pengobatan alami cacar air pada anak. Tidak perlu ragu, jelly gamat sudah banyak membantu kesembuhan cacar air pada anak secara alami tanpa efek samping.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dengan perubahan yang terasa signifikan, terapi penyembuhan bersama jelly gamat Gold-G sebaiknya di lakukan selama 1 bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol jelly gamat.

----------------------------------

Cara Pesan Jelly Gamat

Ketik (JGW) : jumlah pesan : nama : alamat lengkap : no HP/TLP
KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955

INGAT YA !! Anda harus selalu mencantumkan kode pesan produk (JGW) agar pesanan Anda dapat kami proses dengan cepat.

----------------------------------

Jelly gamat bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 175.000,-/botol (320 ML) belum termasuk ongkir. Pembayaran di lakukan via transfer pada salah satu nomor rekening kami (BCA/BRI/BNI/MANDIRI) yang akan di beritahukan melalui SMS. Beli jelly gamat lebih dari 3 botol, bisa dapat POTONGAN HARGA dan GRATIS ongkos kirim*. Selengkapnya >> KLIK DISINI

Cara Konsumsi / Aturan Minum :

Dewasa : 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
Anak-anak : 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan
Bila di barengi dengan obat dokter, beri jeda waktu 2 jam. Kemudian baru konsumsi jelly gamatnya
Jelly gamat bisa di campurkan ke dalam 1/4 gelas air putih hangat.

*Baca aturan pakai, jika sakit berlanjut hubungi dokter.

Terima kasih sudah membeli jelly gamat di tempat kami. Keamanan dan kenyamanan konsumen adalah prioritas kami. Semoga lekas sembuh. Amiin

Pengobatan Alami Cacar Air Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar