Selasa, 10 November 2015

Pengobatan Tradisional Gastritis Atrofik

Pengobatan Tradisional Gastritis Atrofik

Mengatasi Gastritis Atrofik Dengan Cara Yang Alami Menggunakan Ramuan Tradisional Terbaik Dari Ekstrak Teripang Emas

Pengobatan Tradisional Gastritis Atrofik
Pengobatan Tradisional Gastritis Atrofik - Gastritis atrofi adalah kondisi dimana lapisan perut penderita mengalami peradangan kronis yang dapat menyebabkan hilangnya kelenjar di perut (atrofi) dan penurunan produksi asam lambung yang di sebabkan oleh infeksi bakteri H.pylori. Seseorang dengan gastritis atrofi dapat mengalami gangguan pencernaan yang lebih sering. Dan kondisi ini bisa terjadi pada siapapun tanpa memandang usia dan gender.

Gastritis atrofik ini biasanya di tandai oleh:

  • Nyeri di perut bagian atas
  • Perut kembung dan sering bersendawa
  • Mual dan muntah
  • Kehilangan nafsu makan dan
  • Penurunan berat badan
Untuk mengobati gastritis atrofik hingga ke biang masalahnya, Kami sarankan Anda untuk melakukan pengobatan tradisional gastritis atrofik dengan jelly gamat Gold-G yang sudah terbukti keampuhan khasiatnya dalam mengobati penyakit tersebut secara efektif.

Khasiat dan Manfaat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Pengobatan Tradisional Gastritis Atrofik Terbaik

Pengobatan Tradisional Gastritis Atrofik
Menggunakan jelly gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional gastritis atrofik yang Anda derita adalah pilihan yang paling tepat. Karena jelly gamat Gold-G ini aman untuk di konsumsi oleh semua usia dalam kondisi apapun termasuk saat hamil atau menyusui tanpa harus khawatir dengan efek samping negatif untuk tubuh. Selain itu, jelly gamat gold-g ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor register TI114645721.

Jelly gamat Gold-G obat alami yang di buat dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus yang memiliki kandungan tinggi lengkap. Diantaranya: Omega 3, 6 dan 9, Trace Mineral, Gamapeptide, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Protein 86.8%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Chondroitin, dan Asam Amino.

Prof.Dr.Ridzwan Hasyim dari Universitas Kebangsaan Malaysia dalam bukunya yang bertajuk Sea Cucumber A Malaysian Heritage . Beliau mengatakan bahwa teripang emas memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri H.pylori yang menjadi penyebab gastritis atrofi. Selain anti-bakteri, Gamapeptide pada teripang memiliki anti-inflamasi yang sangat kuat untuk mengobati peradangan dan infeksi yang terjadi pada lapisan perut penderita. Sedangkan anti-analgesik alaminya mampu mengurangi rasa nyeri dan meringankan gejala gastritis atrofi. Tidak hanya itu, gamapeptide bekerja sama dengan kolagen untuk mengeringkan luka yang terjadi pada lapisan perut dan memperbaikinya. Karena kolagen sendiri dapat merangsang pertumbuhan sel-sel yang mati atau rusak. Dengan begitu, penyakit gastritis atrofik yang Anda derita dapat teratasi hingga tuntas dengan aman tanpa efek samping.

Itulah beberapa khasiat dari jelly gamat Gold-G untuk membantu penyembuhan gastritis atrofi yang Anda derita. Jadi, tunggu apa lagi ? Pesan dan rasakan sendiri khasiat serta manfaat dari jelly gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional gastritis atrofik sekarang juga.

Cara Konsumsi : Untuk anak-anak, jelly gamat Gold-G di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan (bisa di campurkan dengan air putih hangat atau jus buah asli). Agar mendapatkan hasil terbaik, terapi penyembuhan bersama jelly gamat sebaiknya di lakukan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Untuk pemesanan, silahkan langsung SMS dengan FORMAT :

Format Pemesanan Via SMS

Ketikan kode pesan “JGW” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 6 btl

JGW : 6 botol : Rizki Suganda : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)
BBM >> 299352E8

Catatan : Kode pesan “JGW” wajib di sertakan dalam pemesanan. 

Dapatkan HARGA LEBIH HEMAT Untuk Setiap Pembelian Jelly Gamat Gold-G Di Atas 2 Botol

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Pengobatan Tradisional Gastritis Atrofik

0 komentar:

Posting Komentar