Selasa, 03 November 2015

Cara Aman Mengobati Radang Usus Buntu Pada Anak

Cara Aman Mengobati Radang Usus Buntu Pada Anak

Cara Aman Mengobati Radang Usus Buntu Pada Anak - Anak Anda menderita penyakit radang usus buntu ? Jangan khawatir. Di sini Anda akan mendapatkan solusi bagaimana cara aman mengobati radang usus buntu pada anak tanpa menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh. Yakni dengan menggunakan jelly gamat Gold-G ramuan tradisional terbaik dari ekstrak teripang emas yang sudah terbukti khasiatnya. Informasi jelly gamat, silahkan KLIK DISINI
Cara Aman Mengobati Radang Usus Buntu Pada Anak
Radang usus buntuk atau appendisitis ini adalah suatu kondisi dimana usus buntu mengalami peradangan dan infeksi. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan terjadinya radang usus buntu ini. Selain infeksi bakteri, penyumbatan usus buntu oleh tinja dan pembengkakan kelenjar getah bening di usus halus juga dapat memicu terjadinya peradangan di usus buntu.

Penyakit radang usus buntu ini dapat terjdai pada siapapun termasuk anak-anak. Dan penyakit ini harus mendapatkan pengobatan sesegera mungkin. Karena jika radang usus buntu ini tidak dikenali atau tidak ditangani, maka appendiks bisa pecah dan menyebabkan kantong di luar usus halus mengalami infeksi (abses) atau keluarnya isi usus ke dalam rongga perut dan menyebabkan infeksi berat (peritonitis) yang bisa berakibat fatal bagi penderita.

Gejala Radang Usus Buntu Pada Anak Yang Harus Di Waspadai

  • Anak menjadi lebih rewel karena perut terasa sakit
  • Rasa sakit pada perut bisa berawal dari perut bagian tengah ke pusar dan berakhir di perut bagian kanan bawah
  • Rasa sakit akan semakin terasa selama beberapa jam
  • Rasa sakit akan semakin timbul jika daerah perut bagian kanan bawah ditekan dan kemudian tekanan dengan cepat dilepaskan
  • Nyeri yang memburuk ketika sedang batuk, berjalan atau melakukan gerakan lain yang mengguncang tubuh
  • Muntah
  • Tidak mau makan
  • Mengalami demam ringan (sekitar 37.7-38.3 derajat celcius)

Untuk mengobati penyakit radang usus buntu ini biasanya dokter akan memberikan antibiotik dan juga pembedahan untuk mengankat appendik. Namun jika Anda ingin menggunakan alternatif lain sebelum memutuskan untuk melakukan operasi, kami sarankan Anda untuk menggunakan jelly gamat Gold-G cara aman mengobati radang usus buntu pada anak tanpa operasi tanpa efek samping.

Cara Aman Mengobati Radang Usus Buntu Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G Yang Sudah Terbukti Khasiatnya

Cara Aman Mengobati Radang Usus Buntu Pada Anak
Jelly gamat Gold-G cara aman mengobati radang usus buntu pada anak terbaik. Selain aman untuk di konsumsi karena tidak mengandung bahan kimia, kandungan dalam jelly gamat Gold-G yang di buat dari ekstrak teripang emas ini juga sangat lengkap. Diantaranya: Omega 3, 6 dan 9, Trace Mineral, Gamapeptide, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Protein 86.8%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Chondroitin, dan Asam Amino.

Gamapeptide pada teripang emas memiliki anti-inflamasi yang sangat kuat berkhasiat untuk mengobati infeksi dan peradangan secara alami. Selain itu, gamapeptide pada jelly gamat ini juga memiliki anti-analgeisk alamiah yang dapat mengurangi rasa nyeri serta memiliki kemampuan untuk mengeringkan dan menyembuhkan luka 3 kali lebih cepat.

Selain untuk mengobati infeksi dan peradangan yang terjadi pada usus buntu, kandungan lainnya seperti antiseptik alamiah yang memiliki therapeutic effect sebagai anti-bakteri ini dapat mengeluarkan bakteri jahat penyebab infeksi pada usu buntu. Dengan begitu, penyakit radang usus buntu pada anak dapat teratasi hingga tuntas sampai ke akar penyebabnya.

Kandungan dalam jelly gamat Gold-G ini tidak hanya berkhasiat untuk mengobati radang usus buntu pada anak secara aman saja, tapi juga dapat membantu meningkatkan nafsu makan, memperbaiki sistem kekebalan tubuh dan membantu meningkatkan kemampuan otak karena kandungan omega 3, 6 dan 9 pada teripang cukup tinggi. Jadi, tidak salah jika Anda memilih jelly gamat Gold-G sebagai cara aman mengobati radang usus buntu pada anak secara alami.

Cara Konsumsi : Untuk anak-anak, jelly gamat Gold-G di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan (bisa di campurkan dengan air putih hangat atau jus buah asli). Agar mendapatkan hasil terbaik, terapi penyembuhan bersama jelly gamat sebaiknya di lakukan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Untuk pemesanan, silahkan langsung SMS dengan FORMAT :

Format Pemesanan Via SMS

Ketikan kode pesan “JGW” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 6 btl

JGW : 6 botol : Rizki Suganda : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)

Catatan : Kode pesan “JGW” wajib di sertakan dalam pemesanan. 

Dapatkan HARGA LEBIH HEMAT Untuk Setiap Pembelian Jelly Gamat Gold-G Di Atas 2 Botol

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Cara Aman Mengobati Radang Usus Buntu Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar