Sabtu, 14 November 2015

Pengobatan Tradisional Diabetes Tipe 1 Pada Anak

Pengobatan Tradisional Diabetes Tipe 1 Pada Anak

Ramuan Obat Tradisional Ekstrak Teripang Cara Paling Ampuh Untuk Obati Diabetes Tipe 1 Pada Anak Dengan Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Pengobatan Tradisional Diabetes Tipe 1 Pada Anak
Pengobatan Tradisional Diabetes Tipe 1 Pada Anak - Penyakit diabetes tipe 1 biasanya di derita oleh anak-anak. Diabetes tipe 1 ini di sebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk memproduksi insulin akibat adanya kerusakan autoimun pada sel beta pankreas.

Gejala Diabetes Tipe 1 Pada Anak Yang Harus Di Waspadai
  • Sering berkemih (poliuria)
  • Lebih mudah / cepat lapar
  • Cepat haus
  • Terjadi penurun berat badan secara mendadak tanpa alasan yang jelas.

Untuk mengobati diabetes tipe 1 pada anak dengan aman tanpa efek samping, kami sarankan sebaiknya Anda menggunakan alternatif pengobatan tradisional diabetes tipe 1 pada anak dengan jelly gamat Gold-G yang di buat dari 100% bahan alami dan sudah terdaftar di BPOM RI No TI114645721.

Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Tradisional Diabetes Tipe 1 Pada Anak Paling Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Pengobatan Tradisional Diabetes Tipe 1 Pada Anak
Pengobatan Tradisional Diabetes Tipe 1 Pada Anak - Jelly gamat Gold-G adalah obat alami untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk diabetes tipe 1 secara aman tanpa menimbulkan efek samping negatif untuk tubuh. Di formulasikan secara khusus oleh tangan para ahli kesehatan dari ekstrak teripang emas stichopus variegatus yang memiliki kandungan tinggi dan lengkap. Adapun kandungan yang terdapat dalam jelly gamat ini diantaranya adalah:

  • Omega 3, 6 dan 9, 
  • Trace Mineral, 
  • Gamapeptide, 
  • Antiseptik alamiah, 
  • Kolagen 80%, 
  • Protein 86.8%, 
  • Mukopolisakarida, 
  • Glucosaminoglycans (GAG’s), 
  • Chondroitin, dan 
  • Asam Amino.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Tidak hanya itu, di dalam teripang juga terdapat CGF (Cell Growth Factor) untuk meregenerasi atau memperbaiki sel-sel dan jaringan di dalam tubuh yang mengalami kerusakan bahkan yang telah membusuk sehingga bisa pulih kembali.

Jelly gamat Gold-G ini tidak hanya berkhasiat untuk pengobatan dan penyembuhan diabetes tipe 1 saja, tapi juga bagus untuk di konsumsi sebagai pencegahan. Dengan semua khasiat dan manfaat yang di miliki oleh jelly gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional diabetes tipe 1 pada anak ini, Anda tidak perlu ragu. Karena jelly gamat sudah terbukti khasiatnya dapat mengobati penyakit diabetes tipe 1 secara alami.

Cara Konsumsi : Untuk anak-anak, jelly gamat Gold-G di konsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 sendok makan (bisa di campurkan dengan air putih hangat atau jus buah asli). Agar mendapatkan hasil terbaik, terapi penyembuhan bersama jelly gamat sebaiknya di lakukan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol.

Untuk pemesanan, silahkan langsung SMS dengan FORMAT :

Format Pemesanan Via SMS

Ketikan kode pesan “JGW” : jml pesan : Nama : alamat lengkap : no telp

Contoh untuk 6 btl

JGW : 6 botol : Rizki Suganda : Jl.Noenoeng Tisna Saputra Rt.05/11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 0894562xxx

KIRIMKAN KE >> 081.313.056.955 (SMS saja)
BBM >> 299352E8

Catatan : Kode pesan “JGW” wajib di sertakan dalam pemesanan. 

Dapatkan HARGA LEBIH HEMAT Untuk Setiap Pembelian Jelly Gamat Gold-G Di Atas 2 Botol

Terima kasih sudah menyimak dan membeli jelly gamat Gold-G di tempat kami. Semoga lekas sembuh

Pengobatan Tradisional Diabetes Tipe 1 Pada Anak

0 komentar:

Posting Komentar